Prediksi Skor Walter Ferretti vs Municipal Jalapa Kamis 23 April 2020

Waktumain88.com – Prediksi Skor Walter Ferretti vs Municipal Jalapa Kamis 23 April 2020 – Prediksi Walter Ferretti vs Municipal Jalapa untuk pertandingan Nikaragua – Liga Primera Clausura – Winners Quarter-finals , yang akan berlangsung pada tanggal: Kamis 23 April 2020 dimana Kick-off pukul 08:00 WIB dari Stadion Olímpico del IND Managua.

Walter Ferretti tersingkir dari semifinal Apertura awal musim ini dan mereka memiliki kesempatan untuk menebus kekecewaan sekali lagi, setelah lolos ke perempat final Clausura dengan finis ke-4 di klasemen.

Mereka akan berhadapan dengan Municipal Jalapa, yang selesai tepat di bawah mereka dengan drift 7 poin.

Secara historis, Ferretti menikmati kesuksesan dalam pertandingan h2h ini, tetapi Jalapa memecahkan belenggu musim ini dengan hasil imbang dan menang dalam dua pertandingan reguler kampanye saat ini.

Ferretti vs Jalapa Head-to-head

Ferretti memimpin h2h dengan mengantongi selisih 7 kemenangan dari 12 pertandingan melawan 2 kekalahan dan 3 kali imbang.

Jalapa memang memiliki hasil bagus terakhir ketika keduanya bertemu pada 22 Maret dengan kemenangan 2-0 di Estadio Alejandro Ramos.

Ferretti tidak terkalahkan di kandang melawan Jalapa sejak 2015, enam pertandingan melihat mereka menang empat kali, namun 2 yang terbaru adalah kebuntuan.

Jalapa bermain imbang 2-2 di stadion ini awal musim ini, mereka sempat unggul 2 gol di babak pertama.

Prediksi Ferretti vs Jalapa

Ini adalah pertarungan Nikaragua lain di mana dominasi tuan rumah yang jelas dapat dilihat melawan catatan buruk dari tim tamu.

Ferretti, yang berada di urutan keempat dalam klasemen keseluruhan memiliki 19 dari total 30 poin yang berasal dari pertandingan kandang (6W, 1D, 2L). Aspek yang paling mengesankan adalah 23 gol yang dicetak dari 9 pertandingan kandang melawan 7 kemasukan.

Jalapa secara tradisional buruk di laga away  dan semuanya tetap sama dalam kampanye saat ini juga. Dengan 1 kemenangan, 3 imbang dan 6 kekalahan, mereka berada di peringkat ke-6 dalam tabel tandang. Agregat gol selama periode adalah -9.

Inilah sebabnya, kemenangan kandang sepertinya merupakan pilihan pertama yang kuat bagi saya, kemungkinannya juga layak, di 1,50.

Sebagai alternatif, saya akan pergi dengan lebih dari 2,5 gol penuh waktu sebagai duel antara kedua belah pihak hampir tidak mengecewakan di sepertiga akhir.

Prediksi skor adalah kemenangan 2-0 untuk tuan rumah.

Tips Taruhan Ferretti vs Jalapa Managua

FT – Ferretti menang @ 1,50

Lebih dari 2,5 gol dalam pertandingan dengan 1,85

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top