Prediksi Skor Yadanarbon vs Ispe Rabu 25 Maret 2020

Waktumain88.com –  Prediksi Skor Yadanarbon vs Ispe Rabu 25 Maret 2020 –.Prediksi Yadanarbon vs Ispe untuk pertandingan Rabu 25 Maret 2020 di Myanmar National League di Bahtoo Memorial Stadium pada pukul16:30 WIB. Dua tempat dan 3 poin memisahkan Yadanarbon di urutan ke-7 dan tamu mereka pada hari Rabu di peringkat ke-9 dan kami mengharapkan gol ketika kedua belah pihak saat bertanding pada hari Rabu.

Tuan rumah Yadanarbon ingin menjadikannya empat pertandingan tak terkalahkan di Liga Nasional Rabu ini ketika mereka menghadapi tim Ispe yang bertujuan bangkit kembali dari kekalahan berat. Hanya ada 3 poin antara kedua klub menuju kickoff tetapi Yadanarbon memiliki selisih gol yang jauh lebih baik dan keuntungan kandang, yang bisa membuktikan penting untuk hasil pada laga Rabu.

Lebih dari 2,5 Gol yang akan dicetak

Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir Yadanarbon.

Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir Ispe.

Yadanarbon telah mencetak gol di masing-masing dari 5 pertandingan terakhir mereka tetapi belum membuat satu pun clean sheet selama periode itu.

Yadanarbon memastikan kemenangan 2-1 di kandang sendiri atas tim papan bawah Chin United terakhir kali dan kini telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka. Lebih dari 2,5 gol telah dicetak dalam tiga dari lima pertandingan terakhir tuan rumah dan Yadanarbon telah mencetak dan kebobolan di masing-masing dari lima pertandingan.

Lebih dari 2,5 gol juga telah dihasilkan dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir Ispe dan tim tamu hari Rabu telah kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tim tamu hanya gagal mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka dan dan dengan Yadanarbon kebobolan 11 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, Ispe akan percaya diri menemukan bagian belakang jaring pada hari Rabu.

Yadanarbon Menang 2-1

Yadanarbon tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir mereka tetapi belum mencatatkan clean sheet dalam 6 upaya terakhir mereka.

Ispe telah kalah dalam  3 dari 5 pertandingan liga terakhir mereka tetapi telah mencetak gol dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Ispe telah kebobolan 2 gol atau lebih dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah mungkin bukan form favorit saat menuju pertandingan ini, tetapi dengan satu kemenangan dan dua kali imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka, tampaknya seolah-olah ada momentum yang menguntungkan Yadanarbon. Yadanarbon telah berjuang untuk menjaga lawan mereka dari mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, meskipun tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, kebobolan di masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Ispe telah kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 5-0 di Hantharwady terakhir kali, tetapi telah berhasil mencetak gol di semua kecuali dua dari enam pertandingan Liga Nasional terakhir mereka. Tim tamu telah kebobolan 2 gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan kami telah mendukung Yadanarbon untuk mengambil keuntungan penuh dari pertahanan para tamu yang bocor untuk mengklaim kemenangan 2-1 pada hari Rabu

Prediksi skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top