Premier League Umumkan Dua Kasus Baru Coronavirus

Waktumain88.com – Premier League Umumkan Dua Kasus Baru Coronavirus – Dua kasus baru coronavirus, di dua klub terpisah, telah ditemukan setelah putaran terakhir tes Liga Premier. Tes dilakukan pada hari Selasa, Kamis dan Jumat pekan lalu, sebanyak 996 pemain dan staf klub diuji secara keseluruhan.

Pemain atau staf klub yang telah dites positif akan melakukan karantina mandiri selama tujuh hari. Kali ini tes yang dilakukan untuk masing-masing klub ditingkatkan dari 40 menjadi 50.

Pada tanggal 19 Mei lalu, Liga Premier mengumumkan bahwa di pengujian tahap pertama, enam orang dinyatakan positif dari tiga klub. Itu termasuk Adrian Mariappa (Watford) dan asisten manajer Burnley Ian Woan. Sebanyak 748 pemain dan staf klub diuji antara 17-18 Mei.

Para pemain di Inggris telah memulai pelatihan non-kontak mulai Selasa lalu.

Liga Premier telah ditangguhkan sejak 13 Maret karena pandemi coronavirus, dengan adanya 92 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Berbicara pada hari Jumat, kepala eksekutif Liga Premier Richard Masters mengatakan liga “percaya diri seperti kita” tentang memulai kembali pada bulan Juni.

Ditanya tanggal berapa Liga Premier menargetkan untuk kembali, Masters mengatakan itu harus “fleksibel” dan bisa belajar dari dimulainya kembali Bundesliga.

Pada hari Sabtu Perdana Menteri Spanyol mengatakan LaLiga dapat dilanjutkan kembali secara tertutup mulai 8 Juni.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top