PSSI Berharap Piala Dunia U-20 2020 Bisa Berjalan Sesuai Jadwal

Waktumain88.com – PSSI Berharap Piala Dunia U-20 2020 Bisa Berjalan Sesuai Jadwal -Selaku pelaksana tugas (plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi berharap Piala Dunia U-20 2020 bisa berjalan sesuai dengan jadwal, meski saat ini dunia dilanda pandemi virus corona (Covid-19).

PSSI sudah melakukan persiapan sejak tahun lalu dan rencananya, FIFA akan melakukan peninjauan venue pada Februari. Akan tetapi, hal itu urung terjadi karena keburu pandemi.

Federasi saat ini terus menggeber persiapan Piala Dunia. Meski pemantauan venue oleh FIFA tertunda, tapi proses administrasi terus dikebut oleh PSSI.

“Kami berharap Piala Dunia U-20 tahun 2021 tetap berlanjut sesuai jadwal yang ada. PSSI terus melakukan persiapan,” kata Yunus dalam laman resmi PSSI.

Menurutnya, Ketum PSSI Mochamad Iriawan sedang menjalin komunikasi dengan FIFA dan pemerintah soal Piala Dunia U-20 2021. Jika sesuai jadwal, maka Piala Dunia bakal berlangsung pada 24 Mei-12 Juni 2021.

“Saat ini persiapaan fisik untuk venue Piala Dunia U-20 2021 dihentikan karena pandemi virus corona. Namun, proses administrasi tetap berlanjut,” lanjut Yunus.

“Ketum PSSI mengimbau untuk mengikuti protokoler pemerintah demi kesehatan dan keselamatan yang menjadi tujuan utama saat ini. Kami berharap pandemi virus corona ini cepat berlalu dan aktivitas dapat berlangsung normal kembali,” imbuhnya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top