Rombak Skuad, Ini Prakiraan Starting XI Chelsea Musim Depan

Waktumain88.com –  Rombak Skuad, Ini Prakiraan Starting XI Chelsea Musim DepanChelsea bakal diperkuat tim inti yang mumpuni musim depan jika semua pemainnya fit, ditambah sejumlah bintang yang datang di musim panas.

The Blues terus dikaitkan dengan sejumlah talenta papan atas yang bisa datang ke Stamford Bridge awal musim depan. Jelas, selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti saat ini, kita bahkan tak tahu apakah musim ini akan bisa dirampungkan, dan apakah kondisi saat ini akan berdampak pada pembukaan bursa transfer mendatang.

Meski demikian, bisa dipastikan para manajer seperti Frank Lampard akan menggunakan waktu jeda yang sebenarnya tak diinginkan seperti saat ini, sebagai waktu untuk lakukan pendekatan terhadap sejumlah pemain yang diincarnya. Apalagi pelatih 41 tahun itu memang ingin memperbaiki musim pertamanya di Stamford Bridge.

Sejauh ini, Lampard telah lakukan tugasnya dengan sangat baik – hal itu tentunya tak terbantahkan. Tapi, tak bisa dipungkiri juga, dengan penambahan beberapa pemain papan atas – pemain yang ingin ia datangkan akhir musim ini, akan membuat klub London barat tersebut menjadi lawan yang menakutkan musim depan.

Kemungkinan besar akan ada beberapa perubahan besar di Chelsea selama musim panas, di mana akan ada sejumlah pemain yang pergi dan ada pula yang datang. Tapi, jika semua pemainnya fit, maka starting line up the Blues bisa menjadi prospek yang sangat menakutkan dan skuad akan memiliki kekuatan besar di area dalam tim.

Berdasarkan pada pemain mana yang akan didatangkan the Blues, ini bisa menjadi garis hipotesis realistis untuk pertandingan pertama musim depan. Berikut ini daftarnya, seperti dilansir SunSport:

Kiper – Dean Henderson – Manchester United

Ya, tampaknya akan sangat sulit untuk melihat United bakal melepas kiper mudanya ini pergi, apalagi pindah ke tim rival. Tapi, dia sudah terlalu sering mengatakan bahwa dia hanya ingin kembali ke United, asalkan mendapat jaminan akan sering dimainkan sang pelatih.

Chelsea bisa saja ajukan tawaran, tapi itu tetap akan tergantung pada keputusan mereka terhadap Kepa Arrizabalaga.

Bek Kanan – Reece James

Tak perlu banyak berkata-kata dalam hal ini, karena James telah tunjukkan permainan luar biasanya musim ini dan dia hanya harus mengembangkannya saja musim depan.

Bek Kiri – Alex Telles – Porto

Ini seperti langkah transfer yang ditakdirkan untuk terjadi. Banyak media yang memperkirakan, pembicaraan terkait transfer Alex Telles ke London sudah berlangsung dan akan segera disepakati.

Bek Tengah – Andreas Christensen

Tergantung pada bek tengah mana yang akan dijual Lampard, Christensen diperkirakan SunSport akan menjadi yang paling aman untuk the Blues. Alasannya, dia masih bisa meningkatkan permainannya, dan sejauh ini menjadi yang paling konsisten di lapangan.

Bek tengah – Gabriel Magalhaes – Lille

Mirip dengan Telles, sudah ada pembicaraan antara kedua klub tentang rencana transfer Gabriel. Dia pemain dengan bakat fantastis, dan punya karakter sebagai bek tengah yang diinginkan Lampard.

Gelandang Bertahan – Mateo Kovacic

Kovacic selalu lebih baik bermain di wilayah yang lebih dalam karena punya kecepatan dan kemampuan bertahan, meskipun ia memilih opsi lain dalam peran ini. Dia perlu menjaga posisinya di lini belakang, karena Billy Gilmour bisa datang menggantikannya!

Gelandang Tengah – Ruben Loftus-Cheek

Gelandang terbaik Chelsea yang harus kembali tampil sebagai starter, dan harus bermain sejak awal laga sebagai gelandang box-to-box. Dia bisa dirotasi dengan N’Golo Kante sesuai kebutuhan.

Gelandang Serang – Hakim Ziyech – Ajax

Pemain ini sudah dipastikan bisa bermain juga di lini sayap. Tapi, ia pemain yang sangat kreatif dan sudah sering tampil efektif di posisi tengah. Mason Mount tentunya harus siap berotasi dengannya.

Pemain sayap – Jadon Sancho – Borussia Dortmund

Chelsea diperkirakan hanya akan lakukan satu transfer besar pada musim panas mendatang. Mereka juga diperkirakan akan lakukan semua yang mereka bisa untuk datangkan Sancho ke Stamford Bridge.

Pemain Sayap  – Callum Hudson-Odoi

Dia masih bisa tunjukkan lagi performa terbaiknya musim depan, usai alami cedera serius beberapa waktu lalu. Tapi, jika dia tak berhasil melakukannya, maka Christian Pulisic akan segera menyambar posisinya.

Penyerang tengah – Moussa Dembele – Lyon

Tammy Abraham akan memiliki beberapa pesaing musim depan, di antaranya Moussa Dembele. Tapi, dia diperkirakan bisa mengatasinya dan akan mencoba pertaruhkan klaimnya.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top