Sriwijaya FC Gagal Pinang Ratu Tisha Destria

Waktumain88.com – Sriwijaya FC Gagal Pinang Ratu Tisha Destria Mantan Sekretaris Jenderal PSSIRatu Tisha Destria dilaporkan menolak tawaran klub Liga 2, Sriwijaya FC  untuk posisi manajer ..

Sriwijaya FC awalnya mengumumkan bahwa mereka menawarkan kursi manajer kepada Ratu Tisha Destria.

Pengumuman itu disampaikan Sriwijaya FC melalui akun media sosial Instagram resmi pada Selasa (14/4/2020).

Sehari sebelumnya, Ratu Tisha merilis informasi kepada publik bahwa ia mengundurkan diri dari jabatan sekjen PSSI.

Kini, Sriwijaya FC masih melalui Instagram akhirnya kembali mengumumkan bahwa tawaran mereka tidak diterima oleh Ratu Tisha.

Sriwijaya FC mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Ratu Tisha lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Dalam tangkapan layar tersebut, tampak Ratu Tisha merespons tawaran Sriwijaya FC dengan mengatakan bahwa saat ini ia masih ingin menemani ibunya.

“Menindaklanjuti penawaran dari Managemen PT. SOM perihal menjadi Manager Sriwijaya FC, @ratu.tisha merasa bangga dan tersanjung.” tulis keterangan unggahan tersebut.

“Namun dirinya mengakui, saat ini masih ingin menikmati waktu bersama ibunya dan mengajak semua jajaran di Sriwijaya FC untuk terus berkarya di sepak bola. Semoga berjodoh di lain waktu.”

Berdasarkan catatan yang dihimpun dari Wiki, Ratu Tisha belum pernah berada di jajaran kepengurusan klub profesional Indonesia, setidaknya dalam enam tahun terakhir.

Ratu Tisha mengawali kiprahnya di PSSI pada 2014 lewat Badan Tim Nasional.

Saat itu Ratu Tisha ditugasi untuk menyusun statistik dari penampilan timnas sebagai persiapan untuk menyambut Piala AFF.

Pada 2016, ia kemudian mengelola langsung kompetisi Indonesia Soccer Championship bersama PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.

ISC merupakan ajang yang digelar di tengah masa pembekuan PSSI.

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top