Transfer Rumor : De Light DiTukar dengan Pogba, Juve Inginkan Playmaker Roma

Waktumain88.com – Transfer Rumor : De Light DiTukar dengan Pogba, Juve Inginkan Playmaker Roma – Jawara Serie A, Juventus dikabarkan menginginkan bintang masa depan Gli Azzuri dan AS Roma,  Nicolo Zaniolo.

Ketertarikan Juve terhadap Zaniolo memang bukan isapan jempol belaka, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut memang dikabarkan sangat berminat untuk mendaratkan pemain timnas Italia itu. Musim panas lalu, Bianconeri sebenarnya sudah mencoba melakukan penawaran namun sang pemain masih betah untuk bertahan di Roma dan pada akhirnya memang meneruskan bermain di sana.

Sayangnya pertengahan musim ini pemain berusia 20-tahun it mengalami cedera serius yang memaksanya harus absen lama dan seharusnya akan absen membela timnas Italia di pagelaran Euro tahun ini. Akan tetapi karena adanya wabah virus corona yang menunda semua pertandingan sepakbola termasuk kejuaran antar negara Eropa tersebut hingga tahun depan, Zaniolo kini punya kesempatan untuk kembali lagi.

Alasan cedera itu juga yang menurut penelusuran Calciomercato.com menjadi penyebab dari batalnya rencana Juve untuk mengajukan penawaran kembali pada musim panas nanti. I Bianconeri rencananya akan menunggu hingga 2021 nanti sebelum mereka merencakanan untuk berusaha mendaratkan sang pemain dari I Giallorossi.

Tim raksasa Turin itu sepertinya ingin memberi kesempatan bagi Zaniolo untuk mengembalikan performanya ke kondisi terbaik sebelum nantinya kembali mengajukan penawaran. Juve tentunya ingin mengetahui apakah gelandang kreatif muda itu bisa dengan cepat menemukan sentuhannya kembali setelah absen cukup lama atau dia masih membutuhkan waktu lebih lama untuk benar-benar mendapatkan performanya.

Dengan memilih untuk sabar menunggu, raksasa Turin itu juga tentunya akan bisa melihat apakah sang pemain masih memiliki nilai yang sama pada 2021 nanti. Namun, tentunya jika Zaniolo performanya mengalami penurunan drastis, I Bianconeri bisa jadi juga akan mengalihkan ketertarikan mereka atau menundanya lebih lama lagi.

Alasan Juventus ingin mengambil Zaniolo memang bukan hal yang mengejutkan karena raksasa Turin itu memang selalu ingin bisa menjadi barometer dari kekuatan sepakbola Italia. Salah satu hal yang membuat mereka identik dengan itu memang kemampuan I Bianconeri untuk mengumpulkan bakat-bakat terbaik di negeri Pizza tersebut.

Manchester United sejak tadi malam telah memicu perdebatan sengit suporter hanya karena ingin mendatangkan Matthijs De Ligt. Saat perdebatan masih berlangsung, kini muncul kabar jika kedatangan pemain kelahiran 12 Agustus 1999 De Ligt akan melibatkan Paul Pogba dalam skema pertukaran pemain.

Kubu Old Trafford gerak cepat setelah mendapatkan penolakan dari Jude Bellingham dengan mengalihkan teropong ke skuad Juventus. De Ligt yang sudah menjalani musim tidak terlalu mengesankan di Serie A sejauh ini membuat The Red Devils tertarik untuk menggodanya.

Meski masih sebatas rencana, namun kabar ini langsung memancing perdebatan sengit. Fans dari kedua kubu sama-sama pro dan kontra. Sementara fans dari klub lain terusik dengan sikap The Red Devils yang menginginkan pemain nyaris dari semua klub.

Nama Pogba dalam hitungan jam langsung dikaitkan dengan potensi barter. Hal ini masih memungkinkan dan membuat pro dan kontra yang baru di kalangan suporter The Red Devils.

Saat mayoritas suporter Setan Merah tidak masalah Pogba dibarter dengan De Ligt, sebagian kecil fans klub tidak terima dengan rencana tersebut. Mereka menilai sang pemain terlalu dianggap rendah dan perlu kesempatan lagi untuk tampil memikat bersama skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer.

Uniknya, Pogba tidak terlalu ambil pusing dengan semua perdebatan itu. Ia malah lagi asyik menikmati perannya sebagai seorang ayah yang jarang bisa ia lakoni saat coronavirus belum mewabah.

Pogba menyatakan jika menjadi seorang ayah sudah cukup membuatnya bahagia dan sibuk selama menjalani masa-masa karantina. Ia girang selalu mengejar-ngejar anaknya saat sang istri membuat beberapa tantangan tetap di rumah.

Pogba bahkan bangga memamerkan video dirinya masak untuk istri dan anaknya. Daripada ikut ambil pusing dalam perdebatan, dirinya lebih suka menjadi orang biasa saja yang menjaga keluarganya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top